If you are interested, please SIGN UP here. Welcome to AGLOCO.

LEGA DAN TIDAK KHAWATIR

Hallo Julie,
Thanks for the email.
Kalau anda baca website yang dia sebut (GigaOM dll), anda percaya tidak bahwa penulisnya yang meng-kritik Agloco sebenarnya juga termasuk daftar dalam keanggotaan Agloco?!. Alasannya: mereka ingin tahu perkembangannya dan menunggu jika ternyata Agloco benar-benar membayar anggotanya. Mereka katanya ingin menyumbangkan hasil pendapatan mereka ke Yayasan Sosial.
Mereka tulis artikel tersebut tgl 20 November 2006 sewaktu Agloco baru mulai dilaunching hari itu.
Mereka sudah tahu latar belakang sejarahnya yaitu Agloco adalah re-inkarnasi dari AllAdvantage thn 2000 yang bangkrut karena Dot Com resesi.
AllAdvantage bangkrut karena mereka tidak mendapat pemasukan yg cukup dari perusahaan iklan untuk terus membayar para anggotanya. AllAdvantage sudah menghabiskan sekitar 100million dollar lebih kepada anggotanya.
Banyak yang memberi kesaksian bahwa AllAdvantage memang benar-benar membayar anggotanya.
Jadi, intinya yaitu AllAdvantage membayar members nya.
Itu sebabnya ketika di buka AGLOCO, para ex-members dari AllAdvantage ini berlomba-lomba untuk sign up untuk menjadi anggota.
Baca www.johnchow.com bagian "AGLOCO', dia juga bekas member AllAdvantage sebelumnya dan dapat penghasilan dari AllAdvantage $25,000 waktu itu. Pertama kali John Chow menulis artikel tentang di bukanya Agloco, 500 orang langsung sign up dibawah John Chow. Sekarang ini total jumlah anggota di bawah John sudah 3000 orang.
Mengenai Spy ware yang di khawatirkan, Agloco is making sure everything is safe. Spyware is everywhere. Berapa banyak kita terima spam emails yang masuk ke email box kita. Agloco is making sure its Viewbar is OK. Itu juga sebabnya Viewbar nya belum di lepas kepada umum sampai saat ini karena masih tahap uji coba ketat untuk menjamin semuanya OK dan tidak ada keluhan/komplain setelah itu.

Dalam tiap business atau investment, kalo tidak untung ya rugi. Jika kita masih khawatir juga bahwa AGLOCO tidak membayar kita nantinya, yah anggap saja kita rugi nafas sedikit karena menceritakan AGLOCO kepada banyak orang...tetapi tetap, TIDAK RUGI UANG DAN TIDAK MERUGIKAN UANG ORANG LAIN!
Nanti ketika AGLOCO mulai memberikan bayarannya kepada para anggotanya….dan memegang teguh janjinya ini, yang untung yah kita kita semua yang nekat mempromosikan AGLOCO sampai ke seluruh dunia, betul 'kan? :)
OK, mengulang kembali tentang email kawan anda, kebanyakan komentarnya yang negatif itu di ambil dari artikel yang ditulis oleh orang orang yang menolak Agloco. Pada mulanya, sebagian kecil orang2 ini sempat menimbulkan kericuhan, tetapi setelah November 2006, tidak ada lagi komplain dari mana-mana. Semua hasilnya adalah positf.
Jika anda ada waktu, baca 'USEFUL INFORMATION' dan 'USEFUL LINK' yang ada di website ini (dalam bahasa inggris) untuk memudahkan anda memperkenalkan AGLOCO kepada orang lain.